Every Life is PRECIOUS - Every Help MATTERS - Every Second COUNTS

Kami adalah perusahaan pengembang perangkat lunak/aplikasi yang menghubungkan warga dalam situasi darurat dengan sumber daya yang tepat dalam memberikan bantuan secepat mungkin. Kami menyediakan teknologi dan layanan mutakhir, menawarkan solusi terukur untuk kota/kabupaten, warga, dan perusahaan.

Didirikan oleh sekelompok teman yang secara profesional memulai dengan menuliskan ide-ide mereka di selembar kertas. Hari ini, kami menawarkan layanan cerdas dan inovatif ke semua kota/kabupaten nasional.

Solusi kami bekerja secara lintas fungsi antara lembaga pemerintah, lembaga kesehatan, sektor swasta, dan crowd-sourcing massal melalui komunitas untuk memberikan bantuan/bantuan.

Kami membangunnya dengan mendengarkan klien potensial kami dan memahami harapan mereka dengan produk/layanan kami. Kami tahu cara menganalisis informasi ini dan menyesuaikan penawaran kami untuk mengubah kebutuhan mereka.

Visi kami adalah menjadi agregator terbesar untuk semua pemangku kepentingan darurat dalam waktu dekat dan kami didorong oleh misi bahwa “Every Life is Precious – Every Help Matters – Every Second Counts”

Hubungi kami sekarang untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana produk/layanan kami dapat meningkatkan kinerja kota/kabupaten Anda.

Work Flow

Proses Kerja Kami

1

Planning

2

Research

3

Optimizing

4

Results

112 Indonesia dalam Angka

0

Warga yang Berpartisipasi

0 +

Kota

0

Trafik Panggilan

Mengapa Memilih Kami

PT APLIKASI DARMA PERTIWI, sebagai perusahaan pengembang perangkat lunak, dapat membantu kota/kabupaten berkembang melalui solusi dan layanan digital kami. Transparansi dalam bekerja dan bermitra dengan setiap klien menumbuhkan benih-benih kepercayaan besar kepada kami, melalui:

  • Menghasilkan layanan sistem yang komprehensif dan andal yang mendukung penuh semua solusi
  • Mobile Apps yang merupakan aplikasi penting dan utama bagi masyarakat sebagai alat bantu dalam situasi darurat untuk membantu, meringankan beban, mengamankan dan menyelamatkan nyawa
  • Terintegrasi antar aplikasi (web-based & mobile) sehingga penanganan darurat menjadi lebih efisien dan kualitas tetap terjaga
  • Setiap laporan dan insiden dicatat dan waktu responsnya dipantau
  • Investasi minimal dengan implementasi yang fleksibel dan mudah.
  • Menyediakan dashboard: laporan/data insiden per kota, kinerja layanan darurat, dll, sehingga dapat mengintegrasikan semua informasi baik internal maupun eksternal